Pramuka SMP PGRI Mulyaharja Meraih Piala

Ekstrakurikuler SMP PGRI Mulyaharja kembali menorehkan prestasi, kali ini diraih melalui ekstrakurikuler Pramuka. Tepatnya hari Sabtu tanggal 18 Februari 2023, Pramuka SMP PGRI Mulyaharja mengikuti ajang perlombaan yang diadakan oleh SMP-SMK Kusuma Bangsa Bogor dalam event Lomba Tangkas Penggalang (LOTAPA).

Dalam lomba tersebut, Pramuka SMP PGRI Mulyaharja berhasil merebut juara dua dari mata lomba LCC dan Smaphore Dance. "Walaupun belum berhasil meraih juara satu, tapi kami bangga dengan prestasi yang telah diraih karena telah berjuang sekuat tenaga", ucap Oca sapaan akrab Rossa selaku Pembina Putri Pramuka SMP PGRI Mulyaharja.

Pada kesempatan Upacara Bendera hari Senin, dalam amanatnya Kepala SMP PGRI Mulyaharja Eka Kurniaty, S.E. mengucapkan terima kasih atas perjuangan dan jerih payah para anggota serta pembina yang rela mengorbankan waktu dan mencurahkan tenaganya untuk berlatih sehingga memperoleh hasil maksimal.

"Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan sekolah dalam memfasilitasi peserta didik untuk mengikuti berbagai ajang lomba guna mengembangkan potensi dan bakatnya terkhusus dalam kegiatan ekstrakurikuler", ujar Ruli Maulana Affandi, S.Pd. selaku Pembina OSIS. (yj)





Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TP 2024/2025

Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) Tahun Pelajaran 2023/2024