Berprestasi Bersama PMR SMP PGRI Mulyaharja

 


Sabtu 11 Februari 2023, PMR SMP PGRI Mulyaharja mengirimkan anggotanya untuk mengikuti Lomba PMR Tingkat Kabupaten Bogor di SMAN 1 Ciampea, Redconic 3. Kegiatan rutin tahunan ini diikuti sebanyak 48 peserta dari berbagai SMP se-Kabupaten Bogor.

Cabang lomba yang diikuti di antaranya: LKTR (Lomba Ketangkasan Tandu Reguler) Putra dan Putri, LKTC (Lomba Ketangkasan Tandu Campuran), dan LPP (Lomba Pertolongan Pertama). "Sebanyak 11 (sebelas) orang yang terdiri 3 (tiga) orang putra dan 8 (delapan) orang putri ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut", ungkap Erik Kusnadi (Pembina PMR SMP PGRI Mulyaharja).

Dalam sambutannya pada saat Upacara Bendera hari Senin, Erik mengucapkan terima kasih atas dukungannya baik moril maupun materil yang sekolah berikan sehingga PMR SMP PGRI Mulyaharja dapat memboyong dua dari empat piala yang diperebutkan. Dua piala tersebut berhasil diraih oleh Umar Mardiana dan Syahrul Gunawan melalui LKTR Putra serta Risanti Suhendi dan Dita Delviana melalui LKTR Putri. "Dua piala ini akan menjadi motivasi bagi kami PMR SMP PGRI Mulyaharja untuk dapat terus meningkatkan prestasi di perlombaan lainnya", tandasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Eka Kurniaty, S.E. selaku Kepala SMP PGRI Mulyaharja mengucapkan terima kasih dan bangga dengan prestasi yang telah ditorehkan sehingga mampu membawa nama baik sekolah di tingkat Kabupaten. "Semoga ini akan menjadi pemantik semangat siswa lain untuk dapat berprestasi bukan hanya di bidang akademik tetapi juga non akademik salah satunya melalui ekstrakurikuler", tutupnya. _ism




Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TP 2024/2025

Pramuka SMP PGRI Mulyaharja Meraih Piala

Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) Tahun Pelajaran 2023/2024